Tuesday, March 20, 2018

Inilah Gubernur Ganjar Dikalahkan Sang Istri



Ganjar Pranowo Instagram - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo didampingi sang istri, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo, hadir memeriahkan lomba mancing yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan. 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo didampingi sang istri, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo, hadir memeriahkan lomba mancing yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan. Lomba tersebut diselenggarakan untuk peringati HUT ke 43 PDIP dan bulan Bung Karno.

Ia datang mengendarai sepeda dari rumah dinas Puri Gedeh ke Puri Maerokoco, PRPP, Kota Semarang, Minggu (17/4/2016).

Turut serta hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi beserta Anggota DPR RI, Anggota DPRD Jateng, dan bupati/wali kota dari PDIP. Tampak juga Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto.

Sesampainya di lokasi, Ganjar beserta istri langsung diminta naik ke panggung untuk membuka kegiatan sekaligus berduet menyanyikan sebuah lagu. Tak ketinggalan, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi juga dipaksa naik ke panggung untuk bernyanyi di hadapan hadirin.

"Mudah-mudahan ini jadi energi baru. Ini menarik, karena peringatan ulang tahun tidak di gedung pesta ramai-ramai, tapi dengan menjalin kebersamaan melalui mancing bersama," kata Ganjar.

Kemudian, mereka naik perahu mengelilingi kolam yang ada di Puri Maerokoco. Selanjutnya langsung melemparkan joran bersama para kader partai beserta ratusan wartawan dari berbagai media massa di Jateng.

"Awas, ini pemancing amatiran mau melempar joran," ujar Ganjar Pranowo Instagram.

Sekitar 15 menit tak direspon ikan, Ganjar berpindah tempat. Di tempat lain, joran yang dibawa Ganjar tampak ditarik ikan dan akhirnya politikus PDI Perjuangan ini dapat satu ikan. Selanjutnya ia beberapa kali melempar umpan ke tengah kolam, namun hari itu ikan sedang tak tertarik dengan umpannya.

"Sudah cukup saja, susah ternyata," ucapnya sembari menggulung senar pancing, dan menyerahkan joran ke panitia.

Ia selanjutnya memilih untuk mengobrol dan berkumpul dengan para kader partai di gazebo yang ada di lokasi.

Dalam hal memancing ikan, Ganjar dikalahkan sang istri. Pada perhelatang tersebut, Atiqoh berhasil mendapat dua ikan bandeng berukuran kecil.

Ketua HUT PDIP ke-43, Ahmad Ridwan menjelaskan, lomba mancing ini merupakan pertama kalinya dan menjadi satu rangkaian kegiatan peringatan HUT. Jumlah tamu undangan ada ratusan, termasuk pemimpin redaksi sejumlah media atau perwakilannya, dan pengusaha.

"Kalau total peserta 300-an. Seratusan pejabat, seratus kader PDIP dan seratus wartawan dari berbagai media," katanya. (*)