Wednesday, March 7, 2018

Kampanye di Brebes, Ganjar Sambangi Desa Kelahiran Sudirman Said




Brebes - Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 1, Ganjar Pranowo Vs Sudirman Said, melakukan kampanye di Kabupaten Brebes. Ganjar menyempatkan diri datang ke kampung kelahiran Sudirman Said di Desa Slatri, Kecamatan Larangan.

Ganjar sempat menemui para kader dari partai pendukung sekaligus mengukuhkan pos pemenangan di Kecamatan Brebes. Bersama para pendukung dari 6 partai, Ganjar mengikuti ikrar janji untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin pada Pilgub Jateng 2018.

Kampanye di Brebes, Ganjar Sambangi Desa Kelahiran Sudirman Said

Ganjar Pranowo Vs Sudirman Said - Selama di Kecamatan Brebes, Ganjar juga meresmikan posko pemenangan bersama di Jalan Ahmad Yani Brebes.

Kampanye kemudian diteruskan dengan mendatangi kampung kelahiran Sudirman Said di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Brebes. Di Slatri, Ganjar meresmikan posko pemenangan dan melihat dari dekat kegiatan bedah rumah warga miskin.

Kampanye di Brebes, Ganjar Sambangi Desa Kelahiran Sudirman SaidGanjar Pranowo di tengah para pendukungnya. (Foto: Imam Suripto/detikcom)

Kampanye di Brebes, Ganjar Sambangi Desa Kelahiran Sudirman Said

Ganjar membantah jika kunjungan ke Slatri ini untuk mengambil suara di basis Sudirman Said. Menurutnya, tidak hanya di Slatri, Ganjar berencana akan membuat posko di tiap desa.

"Nggak ada niat itu. Malah kami ingin tiap desa ada posko pemenangan. Jadi tidak hanya di Slatri," tegasnya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, Indra Kusuma, menargetkan perolehan suara Ganjar-Yasin di Brebres hingga 70 persen. Dia yakin tercapainya target tersebut karena Brebes merupakan salah satu basis pendukung PDIP.