Wednesday, March 14, 2018

Inilah Deklarasi Ganjar Pranowo-Gus Yasin Pilgub Jateng 2018




Semarang-(9 Januari 2018). Ganjar Pranowo Gus Yasin hari ini (9/1) dipastikan akan mendaftar sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Periode 2018-2023. Keduanya akan mendaftarkan diri ke KPUD Jawa Tengah, Jl. Veteran 1A, Bendungan, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Deklarasi Ganjar Pranowo-Gus Yasin Pilgub Jateng 2018

Sebelum mendaftar, pasangan Ganjar Pranowo Gus Yasin melakukan deklarasi di kantor PDIP Panti Marhaenis Semarang. Deklarasi dihadiri oleh seluruh ketua Partai Politik dan Sekretaris dari NasDem, PDIP, Demokrat dan PPP.

Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih kepada segenap partai pendukung (NasDem, PDIP, Demokrat, dan PPP) yang telah menjadikan pasangan Ganjar-Gus Yasin sebagai “manten” pilgub Jateng.

Deklarasi Ganjar Pranowo-Gus Yasin Pilgub Jateng 2018

Dalam sela-sela deklarasi, ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso menyatakan bahwa Partai NasDem akan mendukung pasangan Ganjar-Gus Yasin dalam pilgub jateng mendatang.

“Mudah-mudahan pasangan ini (Ganjar-Gus Yasin) memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah. Saya yakin masyarakat, kader, dan simpatisan Partai NasDem akan berkerja keras untuk ini. Terimakasih mohon doa dan restunya, mudah-mudahan berjalan lancar”. Tutur Setyo Maharso.